Rabu, 08 Februari 2017

HEBOH! MOBIL MASA DEPAN INI SUDAH ADA DI INDONESIA. CEK DISINI, APAKAH SUDAH ADA DI KOTAMU?

HEBOH! MOBIL MASA DEPAN INI SUDAH ADA DI INDONESIA. CEK DISINI, APAKAH SUDAH ADA DIKOTAMU?


Pada tahun lalu, masyarakat Tanah Air dihebohkan dengan kendaraan baru super unik. Bentuknya seperti bajaj, namun juga tampak seperti mobil dan motor. Nah lho, bingung kan?
Ya, lebih jelasnya, kendaraan ini memiliki tiga roda, memiliki atap, pintu dan bangku layaknya sebuah mobil.

Jika dilihat sekilas, kendaraan unik memang lebih mirip seperti bajaj. Hanya membedakannya desainnya yang sangat futuristis dan menawan. Kendaraan ini sangat cocok bagi para ibu rumah tangga yang sering mengantar buah hatinya ke sekolah. Karena kendaraan ini sangat aman. Di sisi lain, juga dapat melindungi ibu dan anak dari berbagai cuaca seperti hujan.


baca juga: Keren! Inilah cara jitu mengatasi pemborosan listrik token

Sayangnya, kendaraan ini tidak dapat menampung banyak orang. Hanya untuk tiga orang saja, satu bangku untuk pengemudi dan dua bangku di belakang untuk penumpang. Lalu berapa sih harga kendaraan unik ini? Dan di mana dijualnya? Nah bagi kamu yang ingin segera memiliki mobil ini bisa langsung membelinya di Surabaya.

Untuk harganya sendiri, di situs resmi Tiger Motor Listrik Indonesia, dengan power motor/dynamo 1.000 watt, motor listrik bermerek Tiger ini dihargai Rp 32,5 juta, melansir Tribuntravel.com

Jarak tempuhnya mencapai kurang lebih 50 kilometer.

Sementara kecepatan maksimal yang bisa ditempuh rata-rata 40 km/jam.